Epic Games Memberikan Aset Paragon Senilai $12 Juta Secara Gratis!

Epic Games memberikan asset game Paragon senilai $12 Juta secara gratis sebelum penutup resmi game Paragon ini. Paragon akan di tutup secara resmi pada tanggal 26 April  2018. Tapi semua kerja keras Epic Games tidak akan sia-sia, karena Epic games memberikan aset berharga jutaan dolar itu kepada developer-developer Unreal Engine agar mereka bisa menggunakannya untuk membuat game nya sendiri.

Menurut post di situs web Unreal Engine "20 karakter berkualitas AAA, dengan skin, animasi, VFX, dan dialog masing-masing, bersama lebih dari 1.500 komponen lingkungan dari paragon" kini tersedia gratis di Unreal Engine Marketplace.

Image result for epic game asset give away for free
Epic Games memberi aset Paragon Senilai $12 juta secara gratis
Epic games mengatakan bahwa developer bisa "menggunakan aset itu untuk projek UE4 nya sendiri secara gratis". Mungkin nanti karakter yang ada di paragon pindah ke game fighting atau bahkan game dating simulation.

Kini Epic Games fokus mengembangkan game Fortnite, kerugian Paragon adalah keuntungan Epic Games. Anda bisa melihat aset-aset yang diberikan Epic Games secara gratis di Unreal Engine Marketplace.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »