God of War 4, Game Exclusive PS 4 yang sebentar lagi rilis


Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu seri Games God of War yang baru ini, tenang saja kalian bisa berharap harap lega, pasalnya tanggal perilisan game ini sudah menemui titik terang. Tidak lepas dari protagonis andalannya, Kratos, yang sekarang tidak lagi sendirian, dia di temani oleh anaknya Atreus. Kratos mengajarkan anaknya bagaimana menjadi sosok yang hebat dalam bertarung seperti dirinya dan tentunya untuk bertahan hidup di alam liar.
Disamping Kratos yang harus bersaing dengan dewa-dewa Norse sendiri karena melakukan pencegahan terhadapnya, Karena menyadari perannya dalam hancurnya Olympus. Seiring berjalannya waktu, Atreus belajar lebih banyak tentang masa depan ayahnya yang rumit dan kelam, sambil memilah apakah dia akan menjadi seperti ayahnya atau memilih untuk menjadi dirinya sendiri


 Dunia nordic yang luas dan mechanical game Hack n Slash yang Fresh tentunya menjadi salah satu daya tarik dari game ini. Tentu saja perubahan signifikan terlihat jelas dari sisi Graphic game ini, game god of war yang satu ini memiliki graphic yang sangat mumpuni dillihat dari trailer yang beberapa kali dirilis, visual dari game besutan Sony Santa Monica ini berada di kelas yang berbeda dari seri seri pendahulunya. Dan visual yang tidak lagi kaku, melainkan visual Third Person yang fleksibel untuk memaksimalkan experience dari game ini. 
Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar, sebaiknya persiapkan dompet kalian sekarang karena game ini akan dibanderol Seharga $59.99 USD atau sekitar Rp 800.000,-.

Bagaimana pendapat kalian tentang game yang satu ini ?, mungkinkah akan menjadi Game exclusive terbaik di 2018 ?, atau menurut kalian ada game bagus yang lainnya ? Tulis di kolom komentar dibawah ya.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »