Tips agar bisa bertahan hidup lebih lama di RoS

Nah karena mimin main ros juga kali ini mimin bakalan ngebahas ini nih. Berikut adalah tips tipsnya :
1. PIlih Lokasi Mendarat

Image result for rule of survival map

Sebisa mungkin pilih tempat yang kemungkinan besar jarang ada orang supaya bisa tenang ngelootnya. Terus pas udah mendarat sebisa mungkin cepet cepet turun sebelum orang lain turun tapi kalo orang lain dah nyampe duluan mendingan lari deh.
Mimin saranin jangan pilih tempat tempat rame kayak Echo Valley, Research Edifice, dan Wheat Town tapi biasanya tempat ramenya itu tergantung dari pesawatnya lewat mana si tapi selama mimin main tempat tempat itu pasti rame.


2. Ambil Equipment

Image result for rule of survival pc looting

Nah kalo udah masuk rumah ambilin aja dulu lootnya dan juga yang terpenting loot dulu setidaknya dapat senjata dan peluru yang cukup untuk bunuh musuh biar kalo ketemu musuh bisa aman. Kemudian kalo udah nemu loot yang pas bisa diambil sebisa mungkin nih dapet lootnya itu Sport Drink(Berguna saat kalian ingin lari dan juga regen biasanya sih mimin make ini kalo diluar safezone atau otw ke safezone), Medkit/First Aid Kit/Bandage, Senjata(Sebisa mungkin Rifle/SMG sama Shotgun atau Sniper sama Rifle/SMG kenapa sama shotgun atau sniper karena biasanya jarak dekat itu enaknya pake shotgun jadi kadang pas masuk rumah ada musuh tinggal tembak 2-3 kali dan sniper untuk jarak jauh), Ammo yang cukup, Senjata Lempar(Molotov, Granat, Firecracker, dkk yang pastinya memiliki fungsi masing masing yang bisa membantu kita untuk membunuh musuh lebih mudah), Scope 2x/4x/8x, dan Silencer.


3. Mengendap
Image result for rule of survival pc mengendap

Ini adalah hal yang paling mempengaruhi menurut saya karena kalo tidak mengendap(merayap atau cuma menunduk) biasanya pasti ada ikon jejak kaki walaupun masih ada suaranya tapi setidaknya tidak muncul ikon jejak kaki yang dapat membuat musuh curiga. Apalagi di tempat yang banyak musuh wah banget itu.
Tapi jika situasi dan kondisi memadai bisa sih kalian lari sprint contoh jika merasa sudah cukup sepi, berkabut, atau malam hari.


4. Manfaatkan Keadaan

Related image

Kalo misal kalian udah ditengah tengah safezone kalian cukup diem aja kalo ada musuh yang bener bener ganggu, baru. Sebisa mungkin sih hindari kontak dengan musuh. Apalagi kalo dah sisa 15 player biasanya mereka bakal perang sendiri lebih baik sih kalian tetap kalm aja daripada ikut ikutan tiba tiba dikeroyok eh mati.
Sedangkan kalo masih diluar safezone kalian tenang kalian cukup minum Sport Drink karena bisa menambah kecepatan dan regen juga. Sebisa mungkin temukan kendaraan dan stok bensin setidaknya 1 Jirigen.


5. Tembak dengan Tepat

Image result for rule of survival pc scope

Disini kejelian mata kalian diuji oleh karena itu saya sarankan setidaknya dapatkan scope minimal 4x supaya bisa melihat musuh dari jarak yang jauh. Jika kalian menembak jarak jauh dengan Rifle/SMG gunakan mode Single dengan tekan tombol B untuk RoS PC maka akan berubah mode dari Auto dan Single. Sedikit penjelasan mode Single ini berarti peluru yang keluar hanya 1 tiap di tekan tombol firenya jadi tidak gampang naik naik sendiri itu cursor bahasa bagusnya recoil lah dan juga bisa menghemat peluru. Jika perlu kalian dapat memanfaatkan fitur Lean alias miring.

Nah yang terakhir adalah yang paling special dari mimin ini khusus untuk Duo atau Squad.Image result for rule of survival three-wheeler

Kalian bisa sembunyi dengan aman caranya mudah cukup cari bajaj masuk di bagian penumpang maka kalian tidak akan terlihat sama sekali. Mimin kemaren make ini hampir menang si cuman musuhnya maen keroyok ya jadinya tau aja sendiri kan kelanjutannya setidaknya sampe dapet 2 Besar mayan lah. Sekian Tips dari Mimin kurang lebihnya mohon dimaafkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »