LAPTOP GAMING ASUS FX503 YANG LEBIH POWERFUL


ASUS FX503 adalah laptop Windows 10 yang kompak dan bertenaga yang dibekali prosesor Intel® Core™ 7 Generasi terbaru dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 10-Series. Baterai berkapasitas tinggi memastikan Anda tetap produktif dan terhibur sepanjang hari, sementara sistem pendingin cerdas memungkinkan sesi game bergrafis intens berjalan tanpa throttling. FX503 menampilkan layar 15,6 inci Full HD yang menyajikan pengalaman sinematik dan gameplay yang paling halus. Dan dengan desainnya yang ringan, mudah membawa semua kekuatan dan performa yang Anda butuhkan untuk dimainkan atau diproduksi, ke manapun Anda pergi!



FX503 dilengkapi dengan prosesor Intel Core 7 Generasi terbaru dan grafis NVIDIA GeForce GTX 10-Series dengan dukungan penuh Microsoft® DirectX® 12, semuanya direkayasa menjadi bodi yang bergaya dan ringan. Performa ini diimbangi dengan baterai berkapasitas tinggi untuk memastikan sesi game yang tahan lama. Apakah Anda perlu multitask untuk bekerja atau sekolah, menonton film atau musik, atau untuk bermain saat dalam perjalanan - FX503 memiliki kekuatan untuk beraksi!

 ULTRAFAST and  
 SUPER SMOOTH 


FX503 adalah seri FX pertama yang menawarkan layar matte level IPS 15,6 inci. Tampilan ini memberikan kontras dan konsistensi warna yang bagus, dan tidak ada pergeseran warna bahkan saat melihat dari posisi ekstrim - jadi selalu mudah untuk melihat apa yang ada pada layar. Kami bahkan menerapkan matte finish, hampir menghilangkan sorot atau refleksi yang mengganggu.

120Hz                       
Refresh Rate

IPS-level
Technology                    

Matte
Panel
                                 

 LOW-PROFILE, ANTI-GHOSTING KEYBOARD 

Keyboard FX503 dirancang dengan serius di semua bagiannya. Tombol low-profile, dengan scissor-switched menawarkan 1.8mm travel distance untuk pengalaman mengetik yang menyenangkan, dan diberi lampu background dalam warna merah untuk pengoperasian yang mudah baik siang atau malam. FX503 juga memiliki tombol WASD yang di-highlight, rollover N-key, space bar yang luas, tombol panah terisolasi, dan key cap yang melengkung 0.25mm - memungkinkan kontrol yang cepat, akurat dan nyaman yang penting untuk sesi permainan yang hebat!

1.8mm                             
Travel Distance 

N-key                 
Rollover                

Isolated
Arrow Keys

 STYLISH AND SLIM, SURPRISINGLY LIGHTWEIGHT 


Desain yang ultraportable dengan profile yang slim hanya 2.4cm yang sangat ringan hanya 2.5kg dan masuk ke dalam tas dengan mudah.

2.5kg                       2.4cm
Weight                    Height


 INTELLIGENT COOLING DESIGN 


FX503 dilengkapi dengan sepasang copper heat-pipes dan dual-fan sistem yang mendinginkan prosesor dan kartu grafis secara independen. Untuk memastikan kestabilan sistem bahkan saat sesi gaming yang intense. Penambahan fungsi Fan Overboost memaksimalkan efisiensi pendingin, untuk memastikan FX503 memiliki stabilitas yang dibutuhkan untuk semua tugas.


 UP TO 32GB OF DDR4 


Dilengkapi hingga 32GB DDR4 RAM, FX503 mampu memberikan performa dan tenaga yang lebih efisien.


 ARRAY MICROPHONE FOR CLEAR VOICE PICKUP 


Dilengkapi dengan microphone yang mampu membuang noise dan memastikan mendapatkan hasil yang jelas dan bersih, bahkan di lokasi sekitar yang bising.                       


 AUDIO BY ICEPOWER 


FX503 memiliki built-in speaker yang diposisikan untuk mengeluarkan suara di depan Anda. Ditenagai oleh ICEpower® technology, disusun untuk benar-benar memberikan pengalaman yang memukau untuk gaming dan mendengarkan musik.


 EASY STORAGE ACCESS 


FX503 menawarkan akses yang sangat mudah untuk upgrade storage, hanya dengan melepas 1 skrup saja!

Untuk Harga LAPTOP ASUS FX503 sekisar    Rp. 14.299.000  

Bagi kalian yang suka game berat seperti  GTA V Watch Dogs  The Witcher  Assassin Creed 
yang tentu akan mendapat graphic dan fps yang sempurna dan dapat memanjakan mata kalian waoww 😄 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »